Misteri Pembunuhan Sadis Lansia di Makassar-Putrinya Terkapar Setengah Bugil

Makassar – Wanita lanjut usia (lansia) di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), SB (65) tewas dibunuh dan jenazahnya ditemukan di dalam sumur. Putri kandung korban, TA (45) ditemukan terkapar dengan kondisi setengah bugil.
Mayat wanita SB ditemukan dalam sumur di Jalan Muhammad Yamin, Lorong 21 sekitar pukul 04.30 Wita, Minggu (19/11). Sementara tubuh TA ditemukan terkapar di lorong permukiman tak jauh dari rumahnya.

“Iya betul (wanita TA merupakan korban pembunuhan),” kata Kapolsek Makassar Kompol Andi Aris Abu Bakar kepada detikSulsel, Minggu (19/11/2023).

Kesaksian Tetangga Korban
Tetangga kedua korban, Kasman mengatakan dirinya sempat mendengar keributan di luar rumahnya. Dia pun keluar rumah untuk melakukan pengecekan hingga menemukan wanita TA dalam kondisi setengah bugil.

“Keluar ma kuliat ki siapa ini telanjang i baru rambut acak-acakan,” ujar Kasman kepada detikSulsel, Minggu (19/11).

Kasman juga menemukan sebilah pisau di dekat TA yang terkapar. Ia menduga bahwa itu adalah upaya penghilangan jejak yang coba dilakukan pelaku.

“Ada lagi pisau di sampingnya, tapi pisaunya salah-salah caranya mau menghilangkan jejak,” beber Kasman.


Kasman mengaku menemukan TA dalam kondisi bersimbah darah sehingga dia langsung memberikan pertolongan. Dia juga mengaku langsung menuju ke Mapolsek Makassar untuk membuat laporan.

“Langsung ka pergi kantor polisi ke Polsek Makassar,” tutur Kasman.


Menurut Kasman, warga awalnya tidak menyadari bahwa ibu korban, SB juga menjadi korban penganiayaan maut. Warga pun kembali geger ketika menemukan SB telah tewas dan mayatnya dibuang ke dalam sumur.

“Dibawa pi anaknya toh ke rumah sakit baru dicari orang tuanya ternyata ada dalam sumur,” ungkapnya.

Pelaku Masih Menjadi Misteri
Polisi hingga kini belum menyimpulkan siapa pelaku pembunuhan. Namun berdasarkan dugaan sementara pihak kepolisian, pelaku diduga mantan pacar wanita TA.
“Diduga ini pelaku mantan pacarnya,” kata Andi Aris Abu Bakar.

Aris belum bisa memastikan apakah ada masalah https://surinamecop.com antara TA dan pelaku sebelumnya. Diketahui bahwa TA saat ini tidak memiliki suami atau berstatus janda.

“(TA) tidak ada suami, janda dia,” ujar Aris.


Sementara terkait dengan kondisi TA yang tergeletak dengan kondisi setengah bugil, Kompol Aris mengaku pihaknya masih mendalami apakah korban TA sempat menerima serangan kekerasan seksual atau tidak.

“Belum bisa kita mengatakan pemerkosaan karena harus hasil visum,” kata Kompol Aris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*