Citra Kirana dan Rezky Aditya Ngebet Tambah Anak

Jakarta – Keluarga Citra Kirana dan Rezky Aditya hadir di ultah anak Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung. Citra mengaku datang karena Cipung merupakan teman putranya.
“Datang untuk meramaikan kebetulan Cipung seusia Athar meskipun masuknya di bawah Athar sih, tapi sempat mainlah,” kata Citra Kirana ditemui di ultah Cipung, Kawasan BSD Tangerang, Minggu (26/11/2023).

Keluarga Citra dan Rezky juga membawa kado. Citra dan Rezky menyebut kado pemberiannya bikin Cipung senang.

“Kita udah bawa kado sama susternya tuh. Bingung ya apa, kayanya semua udah punya gitu, tapikan ya mudah-mudahan nggak dinilai dari harganyalah tapi dari bentuk perhatian kita,” kata Citra.

Cipung dinilai Citra Kirana sebagai anak yang lucu dan pintar. Ia pun mendoakan Cipung di ulang tahun keduanya, agar bisa menjadi anak yang membanggakan orang tua.


“Masya Allah pinter ya, mudah-mudahan bisa menjadi kebanggaan kedua orang tuanya,” bebernya.

Putra Citra dan Rezky, Athar sendiri disebut sudah lumayan mengenal Cipung. Cipung juga pernah menjadi teman bermain Athar.

“Sempat main ke rumah juga, Athar juga kayak sama Cipung, dia suka kalau ngelihat anak di bawah dia, dia sayang banget suka dipegangin pipinya,” imbuhnya.

Di akhir perbincangan, Citra dan Rezky berharap dapat memiliki momongan lagi seperti keluarga Raffi Ahmad.

“Insyaallah mau tambah adik untuk Athar, insyaallah doa’in yah, baby girl, pengen banget tapi se-dikasihnya aja, mudah-mudahan tahun depan Insyaallah,” pungkas Citra. https://popicedingin.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*