MU Lagi Galak Nih, Senggol Dong!

Liverpool – Manchester United tampil mantap di kandang Everton dan membawa pulang tiga poin. Hasil yang menegaskan Setan Merah sedang galak-galaknya. Berani nyenggol, gak?
Dalam lawatannya ke Goodison Park, Minggu (26/11/2023) malam WIB, MU sudah memimpin 1-0 pada menit kedua lewat gol salto Alejandro Garnacho.

Setelah unggul 1-0 di babak pertama, MU bermain lebih nyaman di babak kedua meski ditekan habis oleh Everton. Hasilnya, MU menambah dua gol lewat penalti Marcus Rashford di menit ke-56 dan Anthony Martial di menit ke-75.

MU menutup pertandingan dengan skor 3-0 sekaligus mencatatkan kemenangan terbesarnya musim ini. Hasil yang menempatkan MU di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan 24 poin dari 13 laga.

MU cuma berselisih empat angka dari Aston Villa dan Liverpool di posisi empat besar! Ini tentunya jadi bukti kalau MU diam-diam mulai bangkit dari keterpurukan di awal musim.

Sebab, MU adalah tim dengan raihan poin terbanyak dari enam pertandingan terakhirnya, yakni 15 poin! Hanya sekali MU gagal menang, yakni saat takluk 0-3 dari Manchester City.

Sudah begitu, MU juga tidak kebobolan selama 312 menit, catatan paling bagus di antara tim-tim lainnya. Performa yang bikin Erik ten Hag selaku manajer bisa tersenyum lebar.

Di tengah badai cedera yang melanda, tim tetap bisa tampil oke dan mulai melesat ke papan atas.

“Tentu saja kami mengambil sisi positif dari laju kami saat ini. Kami memang punya banyak masalah di awal musim. Banyak yang tidak sesuai keinginan kami. Pelan-pelan kami membaik. Kami harus bisa mempertahankan itu,” ujar Ten Hag kepada BBC Sport.

Kira-kira, siapa tim yang bisa menyetop laju MU saat ini? https://elementlagu.com/wp/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*